Sabtu, 23 Mei 2020

Doa di Penghujung Ramadan ...Sebuah Refleksi Diri

Doa di Penghujung Ramadan ...
Sebuah Refleksi Diri 
10 Daftar Masjid Terbesar di Indonesia 2019 - Tokopedia Blog

Hari ini adalah puasa terakhir di bulan Ramadan. Sebentar lagi adzan maghrib menggema, maka pergilah bulan yang penuh berkah, bulan yang penuh rahmat, bulan yang penuh ampunan. 

Apakah sudah kuiisi hari-hariku  di bulan ini dengan amal ibadah yang maksimal? 
Hal-hal yang positif sebagai catatan amal baik di akhirat kelak ? 
Berbagi kebaikan sesama manusia? 
Memperbanyak dzikir, sholat dan shodaqoh....yang ikhlas, yang hanya benar-benar mengharap ridho Sang Maha Kuasa ?

Ya Allah Ya Rahman Ya Rahiim..
Semoga puasaku, sholatku, ibadahku dan semua amalku Engkau terima Ya Allah...Engkau sempurnakan bila ada kekurangan...Engkau maafkan bila ada kekhilafan...Engkau bersihkan bila ada kesombongan ...dan Engkau angkat hamba ke dalam derajad orang-orang yang bertaqwa dan orang-orang yang pandai mensyukuri nikmat yang telah Engkau beri.

Ya Allah, di penghujung Ramadan ini,  izinkanlah kami memohon semoga apa yang telah saya kerjakan di bulan Ramadan menjadi penyemangat saya untuk meningkatkan amal ibadah di bulan-bulan yang lain, menjadikan saya tetap tawadu dan istiqomah, serta menjadikan hati saya selalu ikhlas mengiringi setiap beramal dan beribadah .

Ya Allah pertemukanlah saya dengan Ramadan di tahun depan, berikanlah saya kesempatan.. Amin Ya Robbalalamin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mampukah Aku Menghadapinya

 Mampukah Aku Menghadapinya Siang itu aku begitu malas untuk mengajar. Hari-hari rasanya begitu aneh. Begitu meresahkan. Menyebalkan. Membua...